7 Produk Acnes Terbaik untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah

7 Produk Acnes Terbaik untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah


Jerawat adalah salah satu masalah kulit wajah selain komedo dan flek hitam. Timbulnya jerawat pada kulit wajah disebabkan karena tertutupnya por-pori pada wajah akibat produksi kelenjar minyak yang berlebihan ditambah dengan debu yang menempel pada kulit wajah anda.
Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat diwajah anda. Mulai dari lingkungan, faktor stress, dan yang sering anda lakukan adalah seringnya mengkonsumsi makanan yang berlemak, berminyak dan junkfood. Makanan seperti inilah yang mengundang munculnya jerawat diwajah.

Banyak sekali pengobatan yang bisa anda gunakan untuk membasmi jerawat diwajah. Mulai dari menggunakan pemebrsih wajah, krim jerawat, gel jerawat. Namun semua itu tidak langsung membuat jerawat anda hilang dalam sehari, yang pasti jika anda menggunakannya dengan teratur pasti jerawat diwajah anda akan menghilang.

BACA JUGA: Begadang Penyebab Jerawat di Wajah! Inilah Penjelasannya

Nah, pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang produk acnes terbaik untuk menghilangkan jerawat diwajah. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Produk Acnes Terbaik untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah

1. Acnes Spot Care

Produk acnes terbaik pertama adalah Acnes Spot Care. Acnes Spot Care merupakan salah satu perawatan wajah untuk mengatasi noda bekas jerawat. Setelah jerawat mengempes biasanya akan meninggalkan bekas jerawat berwarna merah dan hitam.
Nah, untuk mengatasi bekas jerawat diwajah, anda bisa menggunakan produk Acnes Sopt Care ini. Penggunaan Acnes Spot Care ini setelah sebelumnya anda menggunakan Acnes Sealing Gel.


2. Acnes Sealing Gel

Produk acnes terbaik kedua adalah Acnes Sealing Gel. Produk ini adalah merupakan obat jerawat yang memiliki fungsi untuk mengatasi jerawat agar tidak membesar sekaligus berfungsi untuk mengempeskan jerawat pada kulit wajah anda.
Acnes Sealing Gel ini terbukti ampuh untuk mengempeskan jerawat agar tidak membesar dan meradang. Jika dilakukan dengan teratur jerawat akan mengempes selama 2 hari dan noda bekas jerawat akan menghilang.

3. Acnes Point Clear

Produk acnes terbaik ketiga adalah Acnes Point Clear. Produk ini merupakan produk yang berfungsi untuk mencegah jerawat yang muncul pada kulit wajah yang mulus. Jadi untuk anda yang ingin memiliki kulit wajah yang mulus kami sarankan untuk menggunakan Acnes Point Clear.


4. Acnes Oil Control Film

Produk acnes terbaik keempat adalah Acnes Oil Control Film. Produk ini merupakan sebuah kertas yang berguna untuk menyerap minyak berlebih pada kulit wajah anda. Produksi kelenjar minyak berlebih diwajah memang dipengaruhi oleh genetik dan faktor seperti makanan yang dikonsumsi.
Maka dari itu Acnes Oil Control Film direkomendasikan bagi anda yang memiliki minyak berlebih pada wajahnya. Bertujuan untuk mencegah hadirnya jerawat diwajah anda.

5. Acnes Creamy Wash

Produk acnes terbaik kelima adalah Acnes Creamy Wash. Produk ini merupakan salah satu rangkaian dari acnes treatment. Dimana manfaat Acnes Creamy Wash ini adalah untuk membersihkan wajah yang berjerawat.
Jadi produk Acnes Creamy Wash ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit wajah yang sedang berjerawat. 


6. Acnes UV Tint

Produk acnes terbaik keenam adalah Acnes UV Tint. Produk ini adalah produk yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Karena sinar matahari siang tidak baik untuk kulit terutama jika terpapar secara terlebihan.
Karena sinar matahari dapat mengakibatkan kanker kulit dan proses pembentukan melanin pada kulit. Nah, bagi anda yang sering beraktivitas diluar ruangan, sangat wajib menggunakan Acnes UV Tint ini.

BACA JUGA: Inilah Kosmetik Halal Best Selling, Wajib Coba!

7. Acnes Control Milk Cleanser Toner

Produk ini memang khusus dibuat untuk anda yang memiliki kulit wajah berjerawat, karena itulah anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakannya. Khusus untuk produk clenaser ini dibuat menggunakan ekstrak tanaman herbal serta olive oil yang berguna untuk mengatasi minyak berlebih pada wajah yang berjerawat serta melembapkan kulit wajah. Harga: Rp.20.000.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer