Obat Herbal Kanker Hati yang Ampuh dan Alami

Obat Herbal Kanker Hati yang Ampuh dan Alami

Obat herbal kanker hati K-Muricata adalah solusi pengobatan alami dan ampuh untuk mengatasi penyakit kanker hati ( dari stadium 1 sampai stadium 4 ) yang menimpa Anda. Jika selama ini Anda terus mencari alternatif penyembuhan yang ampuh dan aman serta tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh. Saat ini Anda telah menemukan jawaban atas pencarian Anda selama ini. Sebelum membahas lebih jauh tentang obat tradisional kanker hati ini, ada baiknya kita memahami tentang penyakit ini lebih jauh.
penyakit kanker hatiKanker hati adalah kanker yang menyerang sel-sel di organ hati Anda. Hati Anda adalah organ yang berada di bagian kanan atas perut Anda, di bawah diafragma dan di atas perut Anda. Bentuk yang paling umum dari kanker hati adalah karsinoma hepatoseluler, yang dimulai pada sel utama hati (hepatosit).
Kanker hati dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis yakni primer, ketika kanker dimulai dalam hati sendiri. Kemudian kanker yang dimulai dari jaringan tubuh lain, seperti usus besar, paru-paru atau payudara dan kemudian menyebar ke hati disebut kanker metastasis. Kanker hati adalah bentuk kanker yang relatif jarang terjadi dibandingkan dengan kanker lainnya, namun memiliki tingkat kematian yang sangat tinggi.
Penyebab Kanker Hati
Selama ini tidak dapat dipastikan dengan jelas apa yang menyebabkan penyakit kanker hati, namun dalam beberapa kasus, penyebabnya dapat diketahui. Salah satu penyebab yang cukup umum adalah infeksi kronis akibat virus hepatitis tertentu. Kanker hati terjadi ketika sel-sel hati mengembangkan perubahan (mutasi) dalam DNA mereka yang menyebabkan sel hati tumbuh liar tidak terkendali dan kemudian membentuk tumor.
Faktor Risiko Penyakit Kanker Hati
Berikut ini adalah faktor-faktor yang umumnya menempatkan beberapa individu pada risiko yang lebih tinggi terkena penyakit kanker hati.
  • Pria memiliki risiko yang lebih tinggi di bandingkan kaum wanita.
  • Setiap orang yang berusia di atas 60 tahun juga lebih tinggi risikonya.
  • Sering terkena paparan zat dalam lingkungan yang cenderung menyebabkan kanker (karsinogen).
  • Penggunaan estrogen untuk pengendalian kelahiran.
  • Adanya gangguan dalam penyimpanan zat besi di dalam tubuh (hemokromatosis).
  • Orang yang terinfeksi virus hepatitis.
Ada baiknya orang-orang yang memiliki risiko tinggi penyakit kanker hati, untuk selalu waspada dengan menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang bergizi seimbang. Untuk pencegahan Anda juga dapat mengkonsumsi obat alami kanker hati K-Muricata.
Gejala Penyakit Kanker Hati
Kebanyakan pasien kanker hati tidak mengalami gejala ataupun tanda-tanda pada tahap awal kanker hati primer. Namun dalam beberapa kasus gejala dapat muncul, yakni berupa:
  • Kehilangan berat badan secara drastis
  • Kehilangan nafsu makan
  • Nyeri perut bagian atas
  • Mual dan muntah
  • Fisik yang melemah
  • Perut membengkak
  • Kulit dan mata menguning
  • Tinja berwarna kepucatan
Segera perikasakan diri ke dokter atau rumah sakit bila Anda mengalami beberapa gejala di atas.
Sebelum menyarankan opsi pengobatan bagi Anda, dokter biasanya perlu mengetahui stadium kanker hati.
Empat Tahap / Stadium Kanker Hati
  1. Stadium 1 : kanker hati bersifat lokal dan masih bisa diangkat melalui tindakan operasi. Tumor biasanya berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.
  2. Stadium 2 : Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dioperasi. Namun pada stadium 2 ini, kanker hadir dalam satu atau lebih lokasi di hati, tetapi belum menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.
  3. Stadium 3 : pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya. Pada stadium 3 biasanya tumor sudah berukuran diatas 2 cm.
  4. Stadium 4 : Pada tahap ini, kanker hadir pada lebih dari satu lobus hati, dan mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, ataupun jaringan lain (tapi bukan kantong empedu).
Semakin cepat pengobatan herbal yang Anda lakukan pada stadium awal kanker, maka proses penyembuhan akan berjalan lebih cepat, dibandingkan dengan pengobatan herbal kanker hati yang dilakukan ketika memasuki stadium lanjut, yakni stadium 3 dan stadium 4 ( stadium akhir ).

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer